<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://beginicaraku.com

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
android smartphone: Cara Reset Akun Xiaomi Lupa Password Mi Cloud

Friday, August 12, 2016

Cara Reset Akun Xiaomi Lupa Password Mi Cloud

       Cara Jitu Reset Akun Xiaomi Lupa Password


Android SmartPhone - pada kesempatan kali ini, cara untuk reset akun xiaomi yang lupa password, saya ingin membagikan pengalaman saya,

2 minggu yang lewat teman saya lupa password akun xiaomi milik keponakan nya.

karna yang pnya ponakan dan sering ganti" kartu, akhir nya kartu lama waktu mendaftar akun lupa taro dimana, entah dibuang atau terbuang,

awal nya saya bingung mau bantu gimana, kalau post digrup nya pasti bakal dibully sama user disana, krna saya sering sekali melihat post xiaomi lupa password dan kartu waktu daftar sudah tidak ada, dari pada nnti saya bernasib sial seperti yang sudah" saya coba sebisa saya untuk reset password akun xiaomi nya.

disini cara nya simple kok, yang dibutuhkan cuma 2,

- no hp
- email yang pernah digunakan di hape tersebut

baik lah kita mulai step by step

1. login ke i.mi.com

2. ketika login klik lupa password

3. masuk kan email yang pernah kita login di hp xiaomi tersebut klik next

                                                                lihat gambar 



masukan email

4. kalian akan disuguhkan gambar seperti ini

klik not working

5. klik not working maka kita akan disuguhkan seperti gambar

                                                                    lihat gambar 

klik manual verifikasi

6. klik manual verifikasi dan akan keluar tampilan seperti ini

lihat gambar 
klik get started

7. sampai tahap ini mari kita persiapkan yang dibutuh kan tadi,

info yang dibutuhkan:
  • Nomor telepon pemulihan
  • Info perangkat
Opsional:
  • Beberapa aktivitas akun





8. sekarang kita akan disuguhkan 3 step, step pertama pada memasukan no hp baru untuk recovery atau untuk mendapatkan sms atur ulang kata sandi.

                                                             lihat gambar 


9. pada step kedua kita akan memasukan imei si handphone xiaomi lupa password nya. disini saya tidak upload gambar karna lupa hehe

10. step ke 3 kita akan memasukan aktivitas akun xiaomi yang kita gunakan sebelum nya, 

11. jika sudah melakukan 3 step tdi, kita akan menunggu 3 hari untuk menerima sms nya.

berhubung ane tampan baik dermawan dan suka nabung, kurang dari 24 jam, saya sudah mendapatkan 2 sms dari xiaomi tsb, kenapa 2 sms krna mungkin sms nya melebihi 160 kata, jdi kita harus mengabungkan sms tersebut agar link yang di berikan dalam sms tsb valid

                                                                lihat gambar

sms 2
sms 1


12. sudah menerima sms nya? sekarang kita gabung kan sms tadi dan klik link dan masuk ke browser

lihat gambar 


masukan password baru

selamat telah berhasil ganti password




NB: jika masih bingung bisa tanya" dimari, jangan lupa meninggalkan komentar yang sopan :)


#share link ini bila sukses dan bermanfaat :)













Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home